Selasa, 12 Oktober 2010

Mourinho: Saya Jauh Lebih Kaya dari Pelatih Lain

Share |
TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Jose Mourinho kembali mengeluarkan pernyataan dengan sedikit menyindir pihak lain. Pelatih Real Madrid itu menilai pengalaman yang dimilikinya jauh lebih banyak karena sudah menangani tim di berbagai negara, ketimbang pelatih yang hanya menangani satu tim di hampir sepanjang
Mourinho: Saya Jauh Lebih Kaya dari Pelatih Lain
Istimewa















karirnya.

Secara tidak langsung sindiran itu dialamatkan kepada manajer Alex Ferguson, yang lebih dari dua dekade hanya menangani Manchester United.

"Apa yang menyenangkan dari pekerjaan saya dan karir ini adalah bisa membawa saya bekerja menangani tim di Portugal, kemudian Inggris, Italia dan sekarang di Spanyol," ungkap Mourinho.

"Pengalaman ini membuat saya jauh lebih kaya dari pelatih lain yang hanya melulu berada di satu tempat dan bekerja di budaya yang itu-itu saja," tandasnya.

Namun demikian, Mourinho menolak untuk mengkonfirmasi jika sindiran itu dialamatkan untuk Ferguson. Bahkan menurutnya, dia dan pelatih berusia 68 tahun itu memiliki hubungan yang baik.

"Dari semua pelatih di sepakbola, saya bisa bilang jika Ferguson adalah teman baik saya," papar Mourinho. (marca)
sumber: http://www.tribunnews.com/2010/10/12/mourinho-saya-jauh-lebih-kaya-dari-pelatih-lain






Editor : olan_gultom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

google translate

Arsip Blog

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!