Kamis, 07 Oktober 2010

Rumahnya si Mark Zuckerberg ternyata kecil loh!

Share |



Si pemilik Facebook, Mark Zurkerberg sebagai orang terkaya di dunia pasti bukan masalah untuk beli rumah sebesar apapun yang dia mau dan bisa dibayangkan sebesar apa rumahnya. Setelah sekian lama, akhirnya Mark mau juga memperlihatkan rumahnya dan ternyata jauh dari apa yang dibayangkan semua orang.

Rumahnya yang terletak di California tidak berbeda jauh dengan rumah orang biasa disana dan boleh dibilang sangat kecil bagi ukuran orang kaya raya. :-) Saat ini tinggal bersama sang pacar dan ternyata dia sedang kursus bahasa Cina loh!! Entah untuk bisnis atau supaya lebih dekat dengan keluarga si pacar yang sepertinya keturunan asia. :-)
Lihat videonya, pasti terkaget-kaget kok rumah orang super kaya kecil begini yah?? Tetapi mungkin saja dia lagi nunggu rumahnya yang super mewah yang sedang dibangun. :D
Oh iya, dia ternyata juga baru menyumbangkan uangnya sebesar 100 juta dollar ke pendidikan di Amerika dan sebenarnya dia menyumbang tanpa nama tetapi akhirnya diketahui oleh publik. Ckckckckck!!!
sumber:http://www.otakku.com/2010/09/29/rumahnya-si-mark-zuckerberg-ternyata-kecil-loh/

1 komentar:

  1. Sama kaya rumah ane ya gan, kecil tapi kaya dengan kesabaran, itulah bedanya ama c mark doi mah kaya banyak duit... Xiixixi mampir gan ke blog ane. :)

    BalasHapus

google translate

Arsip Blog

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!