Selasa, 28 Desember 2010

Waspada Tiket Palsu AFF 2010

Share |
101058 tiket asli atas tiket palsu Waspada Tiket Palsu AFF 2010

Bagi para suporter, harga tiket lebih mahal tidak masalah, asalkan bisa menyaksikan pertandingan timnas Indonesia secara langsung. Termasuk membeli tiket dari calo, meski lebih mahal masih tetap dibeli. Namun, siapa yang menyangka tiket yang dibeli lewat calo itu palsu. Hal yang sama juga terjadi pada calon penonton asal Bekasi, dirinya baru mengetahui bahwa tiket itu palsu setelah melihat logo tiket yang dibelinya dari calo berbeda dengan yang asli.
Dirinya mengaku berniat antri kupon tiket, namun sistem penjualan yang kisruh dan berujung pada penjebolan loket tiket semakin menyurutkan niatnya untuk antri. Akhirnya dia memutuskan untuk membeli tiket dari calo namun nasibnya tidak beruntung. Bukan tiket asli yang didapat, tapi malah lima tiket palsu yang diperolehnya.
Berikut adalah perbedaan antara tiket AFF 2010 asli dengan tiket AFF palsu:
1. Logo Piala AFF 2010 yang berupa bola dan goretan tiga warna (merah, hijau dan kuning).
Jika pada tiket asli logo ini terlihat mengkilap dan rapi, sedangkan pada tiket palsu, logo tersebut terlihat kusam dan luntur.
2. Pada bagian kanan tiket asli ada bekas sobekan tapi pada tiket palsu sama sekali tidak ada bekas sobekan yang terlihat.
Bagi anda yang tidak teliti maka akan terkecoh. Pasalnya tiket asli ataupun palsu terdapat hologram yang sama. Jadi bagi anda yang ingin membeli tiket dihimbau untuk selalu waspada dan jangan mudah percaya pada calo tiket.
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

google translate

Arsip Blog

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!