Kamis, 18 November 2010

Gayus Nyamar dengan Nama Sony Laksono?

Share |
Gayus Tambunan (Foto: Heru H/okezone)
JAKARTA- PT Lion Mentari Airlines membenarkan penumpang bernama Milana Anggraeni (istri Gayus Tambunan) menggunakan pesawatnya pada rute penerbangan Cengkareng-Denpasar, pada 4 November 2010.

Namun, Direktur Umum PT Lion Air Edward Siraid membantah ada penumpang bernama Gayus Tambunan bersama Milana.

“Tidak ada nama Gayus dalam penerbangan tersebut, kalau Milana Anggraeni ada, dia berangkat tanggal 4 dari Jakarta, pulang dari Denpasar, Bali, tanggal 6 dengan tujuan Denpasar-Jakarta,” kata pria yang akrab disapa Edo saat dihubungi di Jakarta, Kamis 18 November.

Tetapi Edo membenarkan, dalam penerbangan tersebut juga terdapat penumpang yang bernama Sony Laksono, namun dirinya tidak mengetahui apakah nama yang dimaksud adalah nama lain dari tersangka kasus penggelapan pajak Gayus Tambunan.

“Memang ada nama Sony Laksono di penerbangan yang sama digunakan oleh Milana, tapi saya tidak mengetahui apakah nama yang dimaksud tersebut benar Gayus atau bukan,” akunya.

Milana bersama Sony diketahui menumpang pesawat Lion Air. Mereka berangkat menggunakan pesawat Boeing 737-800 ER dengan nomor penerbangan JT 012 pukul 13.05 WIB pada 4 November dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng.

“Dua hari kemudian keduanya pulang dengan pesawat bernomor JT 027 pada 6 November pukul 20.20 WITA dari Bandara Ngurah Rai,Bali,” tutup Edo.

Sementara itu, berdasarkan data yang diperoleh, polisi juga menemukan manifes penumpang pesawat Lion Air Jakarta-Bali tertanggal 4 November atas nama Sonny Laksono, Milana Anggraeni, dan Ahmad Gagah Gatuso Tambunan (anak Gayus).

Dokumen pemesanan tiket pesawat Lion Air tujuan Jakarta-Bali atas nama Mrs Rani diperoleh melalui Avia Tour, sekaligus pemesanan voucher Hotel Westin Resort Nusa Dua atas nama Mrs Rani untuk dua hari penginapan, dari 4-6 November. Selain itu diperoleh pula bukti catatan daftar tamu Hotel Westin, Nusa Dua, Bali, atas nama Rani.

(Koran SI/Koran SI/lsi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

google translate

Arsip Blog

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!