Jumat, 19 November 2010

Kampus Gunadarma Depok Dibobol Maling

Share |
Marieska Harya Virdhani - Okezone
Ilustrasi
DEPOK - Kawanan pencuri menyatroni sarana pendidikan kampus Universitas Gunadarma di Jalan Margonda Raya Depok.

Kejadian berawal saat pihak keamanan yang sudah berganti piket pada pagi hari berkeliling kampus. Salah satu pihak keamanan berinisial  IP, mengaku terkejut saat melihat laci di lantai tiga ruang administrasi sudah diacak - acak.

Selanjutnya, ia pun melapor ke Polsek Beji dan hingga kini masih dilakukan identifikasi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Menurutnya, ruang administrasi gedung I Kampus D tersebut biasa menyimpan surat - surat berharga dan ruang administrasi akademik.

"Baru ketahuan tadi pagi, dan brankas tidak ada di dalam ruang itu, hanya ada ruang bendahara saya tidak tahu apa ada uang di dalamnya atau tidak, hanya ada bekas telapak kaki," ujarnya di lokasi, Jumat (19/11/10).

Benar saja, belasan mahasiswa pun mengaku kecewa karena tidak bisa meminta legalisir dari pihak administrasi kampus. Sebab, di luar pintu gedung bertuliskan larangan bagi siapapun untuk memasuki area karena sedang dalam pemeriksaan polisi.

"Saya mau minta legalisir untuk daftar CPNS, hari ini terakhir, bagaimana nih terpaksa saya akan tunggu sampai sore," tutur Hendri salah satu mahasiswa.

Seekor anjing pelacak pun dari Unit Satwa Brimob Kelapa Dua Depok dikerahkan untuk mengendus pelaku. Hingga kini polisi masih menyelidiki dan menaksir jumlah kerugian dan aset yang dicuri.

(crl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

google translate

Arsip Blog

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!