Senin, 01 November 2010

Namanya Tablet Sakshat, itu loh tablet dari India yang harganya hanya Rp. 300 ribuan

Share |
Sudah lihat kan video tentang tablet dari India yang harganya super murah yaitu hanya sekitar Rp. 300 ribuan?? Kali ini sudah ada detil tambahan dari Tablet Android murah ini, pertama nama resminya nanti Sakshat dan akan segera meluncur di tanggal 10 Januari 2011 dengan jumlah perdana mencapai 100.000 units.

Yang masih belum pasti adalah ukuran tablet ini apakah 7, 5 atau 9 inch (bisa juga ketiganya) tetapi tablet ini bisa digunakan seperti tablet lainnya untuk nonton video, kamera, browsing, media player dan lainnya. Ternyata tablet ini dibuat oleh perusahaan India yang bernama HCL Technologies yang dulu juga sempat membuat heboh dengan notebook berbasis Windows termurah di tahun 2008.
Pemerintah India sendiri setelah melakukan tes terhadap tablet ini, nantinya mereka akan mengganggarkan biaya sebesar US$ 6,5 juta untuk membeli jutaan tablet Sakshat yang akan dibagikan kepada mahasiswa disana.
Tuh kan, mendingan beliin tablet ini daripada bangun gedung seharga 1,6 triliun Rupiah yang belum tentu ada hasilnya.  
sumber: http://www.otakku.com/2010/09/10/namanya-tablet-sakshat-itu-loh-tablet-dari-india-yang-harganya-hanya-rp-300-ribuan/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

google translate

Arsip Blog

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!