Kamis, 06 Januari 2011

Logo Baru Starbucks, Tanpa Starbucks

Share |
Dalam rangka merayakan hari jadi yang ke-40 pada Rabu kemarin (05/01/11), Starbucks, yang popular dengan gerai kopi waralaba tersebut memperkenalkan logo baru produk mereka.
Logo tersebut tidak jauh berbeda dengan logo sebelumnya, hanya saja kini tanpa kata “Starbucks Coffee” yang biasanya melingkar disekeliling logo tersebut. Menurut informasi dari CNN, logo baru ini akan mulai dirilis pada Maret mendatang.
Logo-Baru-Starbucks-Tanpa-Starbucks
Perubahan logo ini mengundang pro dan kontra dari para penggemar dan pelanggan setia Starbucks. Mereka yang tidak setuju adanya perubahan logo menilai penghilangan tulisan Starbucks Coffee tidak masuk akal. Padahal cangkir yang digunakan sebagai wadah kopi itu pun harusnya bisa dimanfaatkan sekaligus sebagai media promosi.
Namun tidak sedikit pula yang menyambut baik logo baru ini, seperti yang ditulis salah seorang penggemar Starbucks dalam akun Facebook milik Starbucks yang mengatakan, ‘saya amat suka dengan logo yang baru ini, karena terlihat sederhana, efisien, modern, dan elegan’.
sumber 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

google translate

Arsip Blog

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!