Senin, 10 Januari 2011

Maradona Bakal Tangani Klub Inggris

Share |
Mantan pemain Argentina, Diego Maradona bakal menangani klub Inggris. Tapi belum disebutkan klub mana yang ia akan tangani.
Gagal membawa timnas Argentina jadi juara Piala Dunia 2010, bukan berarti habis karir kepelatihan Diego Maradona. Mantan bintang Argentina itu dapat tawaran menangani klub Inggris.

Maradona mengungkapkan, ia akan terbang ke London Februari guna mempelajari tawaran menangani sebuah klub Liga Utama Inggris. Kabar tentang Maradona ini disiarkan oleh media-media Argentina, Minggu atau Senin WIB.

Dua harian besar Argentina, yaitu La Nacion dan Clarin mengutip Maradona yang berujar "Pada Februari, saya akan terbang ke Inggris untuk mendengarkan tawaran serius. Jika mereka bisa meyakinkan saya, maka saya akan terima," kata pelatih tim nasional Argentina di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan itu.

Maradona yang saat ini berusia 50 tahun, tidak menjelaskan secara rinci klub mana yang dimaksudkan. Tapi harian Clarin mengatakan bahwa sebuah klub yang dekat dengan Maradona adalah Fulham.

Maradona saat ini tidak terikat kontrak dengan tim manapun sejak Argentina dipermalukan 0-4 oleh Jerman di perempat-final Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan Juni lalu. (NTO/yahoo.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

google translate

Arsip Blog

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!