Rabu, 12 Januari 2011

Para wanita yang bekerja seperti putri duyung

Share |
 Sebuah Bar lengkap dengan Aquarium Raksasa untuk para Putri duyung

Sebuah bar putri duyung ditetapkan untuk membuka di Sacramento, California, akhir bulan ini. Bar - bernama Dive Bar - rumah akuarium, 40-kaki-panjang 7.500-galon di mana Anda akan menemukan beberapa ikan eksotik dan beberapa putri duyung gender keduanya. Tangki yang weighs150, £ 000 tanpa air dan 50 ton dengan itu akan menjadi akuarium terbesar di tempat kehidupan malam di dunia.

Pemilik George Karpaty mengatakan ia menggunakan pengalamannya membuka pemenang penghargaan Ruby Skye dan empat lainnya Bay Area klub malam untuk membuat elemen desain yang unik untuk proyek terbarunya. Di dalam restoran pizza gourmet, Pizza Rock, DJ akan memainkan musik dari sebuah truk retro Mack yang tampaknya menerobos langit-langit 15 meter di udara.

"Saya rasa ini adalah proyek paling kreatif yang pernah kita lakukan. Periode," kata Karpaty. "Hal-hal revolusioner."
mermaid-bar1
Aimee Alejandra, kiri, dan Ellen Hancock, kanan, berlatih bergerak mereka sambil berenang sebagai putri duyung di atas bar di Bar Dive segera-ke-terbuka di K Street
mermaid-bar2
Rachel Smith membawa ekornya ke lantai atas di mana ia akan masuk ke dalam akuarium untuk berenang sebagai putri duyung
mermaid-bar3
mermaid-bar4
Rachel Smith mengambil mandi sebelum menyelam ke akuarium
mermaid-bar5
Rachel Smith memakai ekor putri duyung sebelum merendam dalam air.
mermaid-bar6
mermaid-bar7
Ellen Hancock praktek gerakannya saat berenang sebagai putri duyung dalam akuarium di atas bar
mermaid-bar8
mermaid-bar9
mermaid-bar10
Rose Hill dari Los Gatos, a make-up artist profesional untuk televisi dan film, berlaku riasan pada Claire Lehman. Dirancang bukit-up membuat tema untuk semua putri duyung seperti yang ditunjukkan pada gambar di belakangnya dan memerintahkan mereka bagaimana untuk menerapkannya pada diri mereka sendiri. Make-up dia gunakan adalah tahan air serta ikan ramah.
mermaid-bar11
Putri duyung Profesional, Linden Wolbert, kiri, dari Los Angeles, berada di tangan untuk berkonsultasi dengan gadis-gadis yang disewa untuk berenang sebagai putri duyung di Bar Dive segera-ke-terbuka di K Street. Make-up artist, Rose Hill, kanan, ada di sana untuk merancang dan mengajarkan putri duyung untuk melakukan mereka make-up.
mermaid-bar12
mermaid-bar13
Aimee Alejandra, kanan, dan Ellen Hancock muncul untuk udara di atas akuarium saat berenang sebagai putri duyung.
mermaid-bar14

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

google translate

Arsip Blog

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!